Cara ngehack whatsapp atau menyadap whatsapp teman

Kali ini saya akan berbagi sedikit info bagaimana untuk menghack aku whatsapp teman ataupun memyadapnya. Mungkin tutorial kali ini sedikit mudah dan sedikit meyulitkan tapi di mudah-mudakan aja iyah, hehehe. Okay langsung saja kita ikuti selangkah demi selangkah di bawah ini.

1. Pertama download dan install aplikasi Whatsapp yang versi terbaru lebih dulu.
Jika Kamu sudah berhasil mendownload, install aplikasi tersebut di smartphone Android yang Kamu gunakan. Mengapa Kamu harus menggunakan aplikasi versi terbaru? Alasannya, whatsapp versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur dan layanan recovery yang jauh lebih lengkap. Jadi nanti Kamu akan jauh lebih mudah dalam melakukan hacking atau membobol password akun whatsapp milik pacar
2. Jika sudah berhasil mendownload aplikasi versi terbaru, cara sadap selanjutnya adalah memasukkan nomor telepon atau alamat email target.
Kamu perlu mempersiapkan akun whatsapp baru di hp Android Kamu dengan menggunakan nomor telepon milik pacar yang akan dijadikan sebagai target. Nah untuk langkah yang satu ini, Kamu harus tahu pasti nomor hp dan alamat email dari orang yang ingin dijadikan target untuk dibobol whatsapp nya. Dalam hal ini adalah akun Whatsapp milik pacar Kamu. Sejauh ini cara masuk ke whatsapp orang lain tidak terlalu sulit bukan?
3. Langkah selanjutnya adalah melakukan proses set up atau pengaturan.
Tunggu proses tersebut sampai selesai. Di sisi lain Whatsapp secara otomatis akan melakukan panggilan ke nomor telepon target yaitu pacar Kamu. Kemudian Whatsapp juga akan menampilkan PIN yang akan dimasukkan untuk proses otentikasi akun. Kalau Kamu sudah mengetahui nomor telepon pacar, maka Kamu tinggal jawab saja telepon tersebut untuk mendapatkan kode. Walaupun pacar Kamu mengunci layar smartphonya sekalipun, Kamu tetap dapat menerima panggilan telepon untuk mendapat PIN rahasia tadi

Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

0 Comments