Bagaimana Cara Daftar GOOGLE ADSENSE dengan Cepat - Ambrosius Haloho

Bagaimana Cara Daftar GOOGLE ADSENSE dengan Cepat

            Halo sobat Pecinta Ngeblog, Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara untuk mendaftar google adsense dengan cepat. Banya para publiser memberikan informasi ini agar pengunjung blog mereka ramai. tapi saya tidak. saya hanya ingin berbagi pengalaman saya saja mendaftar google adsense. saya cari-cari di GOOGLE ternyata mendaftarnya sangat cepat dan masa reviewnya pun sangat cepat. Hanya butuh 2-3 hari saja. Tapi ada salah satu publiser yang menunggu berminggu-minggu.

           Agar Blogger kita cepat di tahap review ke-2 maka kita harus menempatkan kode iklan yang sering dilihat para pengunjung blog/laman kita.

Perhatian : Anda harus menempatkan kode iklan di laman yang berisi konten dan menerima pengunjung rutin. Jangan tempatkan kode iklan pada laman percobaan kosong yang tidak menerima lalu lintas.

        Selama menunggu persetujuan kode iklan yang kita tempelkan di blogger kita tadi akan kelihatan iklan kosong atau sesuai ukuran iklan yang kita masukkan. Tapi sobat sekalian tidak perlu khawatir. Jika sobat sudah meletakkan iklan dengan baik maka masa review anda akan cepat sekitar 2-3 hari. Akan tetapi jika masa review anda lama berarti peletakkan kode iklan anda masih belum sesuai atura GOOGLE ADSENSE. Anda bisa lihat di sini Cara memeriksa apakah kode iklan sudah benar jika iklan Anda kosong.

Dan Apa boleh Jika Anda ingin mengajukan permohonan untuk beberapa akun AdSense

Penayang hanya diizinkan untuk menggunakan satu akun AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama.

            Namun, kami menyediakan beberapa panduan di bawah ini yang dapat membantu jika Anda mencoba mengirimkan beberapa permohonan. Tandai alasan umum yang paling sesuai dengan situasi Anda, lalu ikuti petunjuk di bawah ini.

1) Saya perlu mengubah info masuk Akun Google untuk akun saya yang ada

Ada dua cara untuk melakukannya:

  •  Mengaitkan Akun Google yang berbeda sebagai info masuk ( Jika Anda Memiliki 2 Akun Google Adsense.

  •     Anda dapat mengundang Administrator baru, masuk sebagai Administrator baru.
    Mengedit Akun Google
  •  Anda dapat mengubah alamat email/info masuk email dengan mengedit Akun Google yang digunakan untuk mengakses AdSense
  •  Ini hanya tersedia untuk alamat selain Gmail dan memengaruhi semua produk yang tertaut ke Akun Google Anda.

2) Kamu tidak dapat mengakses akun yang ada
  • Jika anda tidak dapat masuk atau login dengan akun GA yang sudah anda, kamu dapat memberikan feedback kepada pihak google mengapa akun anda tidak dapat di akses lagi. Tapi ada 2 kemungkinan mengapa akun GA anda tidak dapat di akses diantaranya ialah akun anda disable oleh pihak yang berwenang atau anda belum menyelesaikan pendaftaran dengan baik.

3) Kamu perlu menambahkan situs lainnya ke akun Google Adsense yang ada

  • Kamu dapat menambahkan situs lainnya ke akun google adsense anda yang ada. Caranya tinggal mengaitkan Akun Google Andsense dengan Akun Blogger anda. Cari Informasi Cara mengaitkan akun GA dengan BLOG.

4) Saya memerlukan akun terpisah untuk bisnis saya

  • Dalam hal ini, Anda dapat mengajukan permohonan baru. Pastikan jenis akun (perorangan atau perusahaan) dan nama penerima pembayaran berbeda dari permohonan awal Anda dan pastikan Anda dapat menerima pembayaran untuk penerima tersebut.

5) Saya memerlukan lebih banyak saluran pelaporan

  • Jumlah maksimum saluran yang kami tawarkan adalah 500 saluran khusus dan 500 saluran URL per produk. Saluran URL hanya tersedia untuk produk AdSense untuk konten.

Sekian Sobat Para blogger.. semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian, dan semoga GAnya yang lagi tahap review 2 cepat di selesaikan dan diterima oleh pihak GOOGLE ADSENSE.

Salam Publiser.. :)



Lintas : Support Google
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Cara Mencairkan Uang Pendapatan Google Adsense: 3 Metode Pembayaran
Penghasilan Adsense Menurun? Ketahui Penyebabnya Disini!
Pembayaran Adsense Bulan Ini Pending, Pertanda Banned? BUKAN!
Cara Mengubah Alamat (Identitas) Penerima Pembayaran Adsense

Barangkali dapat membantu :)

Silahkan tinggalkan komentar anda agar blogger ini bisa menjadi lebih baik :) By : Orang Usil Cari Uanga (ttd : Zulvan Sihaloho)
EmoticonEmoticon